Meneguhkan Hati - Mengikhlaskan Amal - Berbagi Sesama

Kamis, 22 April 2010

Sohibatul Ulya

Nama : Sohibatul Ulya
Ttl : Demak, 24 Juli 1989
Alamat : Dk. Krasak Rt 03/Rw III Rowosari, Tembalang, Kota Semarang
Anak ke : 3 dari 3
Email : sohibatul_Ulya@yahoo.com
Telp/Hp : 08985570290
IP : 3.18
IPK : 3.18
PT : Unimus/ KM/ 2009

Pada awalnya saya melihat pengumuman beasiswa dari BAZ dipapan pengumuman kampus, saya dengan seketika lansung tergoda untuk mendaftar dan mencobanya bergabung dengan BAZ , ya mungkin saja ini memang jadi rejeki saya dan sebenarnya memang saya pribadi senang baget dengan pembahasan yang mengenai kesosialan di masyarakat. Dan Alhamdulillah dengan ijin sang kholiq yang maha pencipta saya diberi amanat untuk bergabung dengan BAZ (Bespro) untuk mendapatkan pengalaman yang baru mengenai kesocialan dimasyarakat seperti program silaturrahim kepada para aghniya’ dengan cara mempublikasikan pada masyarakat dengan adanya berdirinya Badan Amil Zakat didaerah Semarang yang menjadi perantara untuk mengulurkan tangan para aghniya’ yang akan berkenan memberikan sedikit hartanya pada saudara kita yang benar-benar membutuhkan.
Harapan utama saya bergabung dengan bespro benar - benar untuk ikut memajukan program BAZ disemarang yang baru berdiri selama 2 tahun ini dan menjunjung tinggi nama baik Baz Semarang. Begitu juga saya akan selalu berjuang untuk memberitahukan dan menggerakkan para Aghniya’ akan kesadarannya bahwa disekitar kita banyak saudara-saudara kita yang menunggu uluran tangan kita. Maka dengan adanya berdiriny BAZ didaerah Semarang yang menjadi perantara untuk mengantarkan jalan menuai pahala kita dihari kelak dan yang terpenting dapat menyelamatkan dan menuntaskan mereka dari kemiskinan. Amin…
Walaupun begitu sulitnya untuk mendapatkan para aghniya’ yang benar-benar tulus untuk membantu saudara-saudara kita dari kesusahan dan membagi kebahagian untuknya, alhamdillah dengan niat yang tuklus dapat mempermudah jalannya saya untuk menjalankan suatu amanat dari BAZ yang sangat besar faidahnya kita ambil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar