Meneguhkan Hati - Mengikhlaskan Amal - Berbagi Sesama

Kamis, 22 April 2010

Susel Dwi Prawita


Nama : Susel Dwi Prawita
Ttl : Ujung Pandang, 16 Maret 1989
Alamat : Lempongsari Raya No 372 RT 1/RW 4, Gajahmungkur, Kota Semarang
Anak ke : 2 dari 2
Email : tsucel89@yahoo.com
Telp/Hp : 085226969762
IP : 3.22
IPK : 3.48
PT : Unisbank Semarang/ Manajemen Informatika/ 2007

Assalamu'alaikum
Alhamdulillah,,syukurku sebesar-besarnya kepada ALLAH SWT atas berkat limpahan rahmat dan hidayahNya,.
perkenalkan,,nama saya susel dwi prawita, biasa dipaanggil susel.. Saya lahir di makasar (sulawesi selatan) makanya ortu saya memberi nama saya susel yang berarti sulawesi selatan.
Saya adalah hamba ALLAH yang mempunyai batas kemampuan, maka saya masih membutuhkan pengalaman dalam hidup saya (asal pengalaman itu baik dan benar),,Begitu banyak peristiwa yang saya alami selama saya hidup, baik suka maupun duka tapi buat saya semua yang saya alami adalah proses pendewasaan dimana setiap yang saya alami harus saya pikirkan baik-baik "jika itu baik, maka hari ini harus lebih baik lagi dan jika itu buruk, maka hari ini harus saya perbaiki dan tidak mengulangi kesalahan yang sama" itulah prinsip dalam hidupku, untuk menjadi manusia yang berguna n lebih baik dimata ALLAH, ortu dan orang-orang yang saya sayangi.. Setiap saat saya berdoa"Ya ALLAH,kuatkanlah iman hamba dan saudara-saudara hamba yang seiman, berikanlah kami menjadi hambaMu yang selalu bersyukur kepadaMu atas limpahan rahmat yang Engkau berikan kepada kami".. Saya sangat yakin, Apa yang ALLAH berikan kepada saya adalah yang terbaik untuk saya dan orang2 yang saya sayangi karena ALLAH mengetahui apa yang saya butuhkan dan pasti itu sangat bermanfaat bagi saya jadi Insya Allah amanah yang diberikan kepada saya, akan saya laksanakan dengan ridho ALLAH...
sekian,, terimakasih
Wassalamu'alaikum... jazakumullah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar