Meneguhkan Hati - Mengikhlaskan Amal - Berbagi Sesama

Kamis, 22 April 2010

Dwi Prasetyo Nugroho


Nama : Dwi Prasetyo Nugroho
Ttl : Cilacap, 12 Mei 1985
Alamat : Jl. Parang Sarpo IX/21 Tlogosari, Tlogosari Kulon, Pedurungan, Kota Semarang
Anak ke : 2 dari 3
Telp/Hp : 085741085459
IP : 3.71
IPK : 3.71
PT : IKIP PGRI Semarang/Bahasa Indonesia/2008

Saya adalah makhluk ciptaanNya yang terlahir di kabupaten Cilacap pada tanggal 12 Mei 1985. Saat ini saya diamanatkan untuk mencari ilmu di sebuah perguruan tinggi yaitu IKIP PGRI Semarang. Keaktifan saya sehari-hari adalah mencari berita, baik melalui media elektonik ataupun cetak. Disamping itu saya aktif di sebuah organisasi yang universal, yaitu kepramukaan. Organisasi di masyarakatpun tidak saya abaikan, karena merupakan guru dalam kita bermasyarakat. Remaja masjid dan karang taruna RW adalah keaktifan saya di masyarakat. Selain itu saya juga menjadi pengajar kecil-kecilan alias pembimbing privat untuk anak SD.
Berbicara tentang beasiswa, saya belum pernah mendapatkan beasiswa sama sekali. BAZ Semarang merupakan beasiswa pertama yang saya terima selama ini. Alhamdulillah dan terimakasih pada BAZ Semarang yang telah memberikan beasiswa tersebut pada saya. Saya menjadi bertambah motivasi dalam belajar, hal ini karena saya dapat mencukupi kebutuhan sehari hari saya. Selain itu saya dapat mencari informasi melalui internet lebih lama, biasanya hanya untuk kepentingan yang amat penting. Dengan adanya beasiswa BAZ Semarang saya bisa mencari tambahan referensi dari internet untuk pembuatan tugas-tugas kuliah saya. Semangat baru juga muncul dengan adanya BAZ Semarang yang bergerak dibidang zakat maka saya semangat untuk mempelajari segala macam tentang zakat. Karena selama ini saya memang sedang mencari tahu tentang zakat hingga sedetail-detailnya.
Harapan saya dengan adanya beasiswa BAZ Semarang adalah :
1. Kehidupan saya sebagai orang yang akan belajar mandiri dapat terangkat
2. Prestasi / IPK saya bisa mencapai 3,7...
3. Bisa menambah rasa kemanusiaan melalui berbagai kegiatan BAZ Semarang
4. Bisa menambah amal baik melalui berbagai kegiatan BAZ Semarang
5. Bisa menambah teman yang baik-baik
6. bisa mendapatkan hal-hal positif yang belum saya dapatkan
Tulisan ini memang sedikit, karena saya dalam keadaan yang tidak memungkinkan untuk lebih banyak lagi menulis.
Terimakasih atas perhatian dan kerjasama dari semua pihak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar