Meneguhkan Hati - Mengikhlaskan Amal - Berbagi Sesama

Kamis, 22 April 2010

Nur Anisah

Nama : Nur Anisah
Ttl : Semarang, 17 Mei 1988
Alamat : Jl. KH. Ahmad, Penggaron Lor Rt 01/03 Genuk, Kota Semarang
Anak ke : 1 dari 3
Email : nisa_1705@yahoo.com
Telp/Hp : 085727269956
IP : 3.24
IPK : 3.38
PT : IAIN Walisongo/PAI/2006

Assalammualaikum....wr wb
Saya terlahir dari kedua orang tua saya yaitu ibu Asfiyah dan Bapak Matgunawan, Nur Anisah adalah nama yang diberikan orang tua untuk saya dengan harapan agar saya menjadi cahaya perempuan yang memberikan penerangan dimanapun saya berpijak.
Saya sekolah dari SD hingga sampai perguruan tinggi adalah hasil perjuangan orang tua saya untuk menjadikan anaknya sebagai seseorang yang berintelektual dan berguna bagi agama, nusa dan bangsa. Semoga dengan beasiswa ini saya dapat meringankan beban orang tua saya serta tujuan yang paling utama adalah mendapat pengalaman dan ilmu yang bermanfaat.
Motivasi: menambah pengalaman, memperluas jaringan sosial, mempererat ukhuwah islmiyah.
Harapn: Semoga apa yg menjadi visi dan misi BAZ Kota Semarang dapat terwujud...Amiin...
Wasslammualaikum wr wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar