Meneguhkan Hati - Mengikhlaskan Amal - Berbagi Sesama

Kamis, 22 April 2010

Agnes Ariningtyas

Nama : Agnes Ariningtyas
Ttl : Semarang, 26 Agustus 1988
Alamat : Jl. Kepodang Selatan II No 32 Banyumanik, Kota Semarang
Anak ke : 2 dari 3
Email : hansamu_thumbernake@yahoo.com
Telp/Hp : 085743667798
PT : Unnes/ Kimia/ 2006

Motto hidup: sesudah kesulitan pasti ada kemudahan,,,la tahzan,,innallaha ma 'ana

Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh,,,
alhamdulillah segala puji hanya untuk ALLAH SWT dan sholawat dan salam semoga tercurah untuk nabi kita Muhammad SAW.

Saya adalah mahasiswi yang dalam 1 tahun belakangan ini mendapat beasiswa dari BAZ kota semarang, semua itu tidak luput karena rahmat dan rizki dari ALLAH SWT dan saya sangat bersyukur karena dengan adanya beasiswa ini dapat membantu meringankan beban biaya kuliah saya.Motivasi saya dalam mengikuti program beasiswa BAZ adalah agar dapat meringankan biaya kuliah saya tanpa harus terlalu sering meminta kepada orang tua selain itu saya juga sangat senang terhadap program-program yang diadakan BAZ terutama ketika bulan ramadhan yang banyak sekali agendanya juga terkadang diadakan motivation training.i love it!
Harapan saya dalm mengikuti program BAZ adalah saya dapat memaksimalkan potensi yang saya miliki (walaupun masih sedikit potensi yang keluar heee) dan bisa membantu BAZ dalam mendapatkan muzakki. Satya senang jika hidup saya bermanfaat untuk orang lain..
sekian corat-coret dari saya,,terlalu singkat mungkin karena saya sedang mengebut untuk revisi skripsi so my mind is divided two....
wassalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar