Meneguhkan Hati - Mengikhlaskan Amal - Berbagi Sesama

Kamis, 22 April 2010

Rachmat Fatchur Rozaq


Nama : Rachmat Fatchur Rozaq
Ttl : Semarang, 21 Februari 1985
Alamat : Jl. MT. Haryono, Kp. Pandean Tamanharjo No 18 Kebonagung, Semarang Timur, Kota Semarang
Anak ke : 1 dari 3
Email : rozaq.cakep@gmail.com
Blog : rumah.cakep.bloger.com
Telp/Hp : 085225650789
IP : 3.35
IPK : 3.35
PT : SETIA Wali Sembilan/ PAI/ 2008

Asslamu'alaikum wr wb
salam semangat untuk semua temanku,
Nama lengkapku, mahasiswa SETIA WALISEMBILAN semester 4 Tarbiyah. Anak pertama dari tiga bersaudara, aku tinggal di Jl MT Haryono Kp pandean tamanharjo. Lulus SMU tahun 2003 tapi karena belum ada biaya dan kemauan yang mantap baru pertengahan 2008 mendaftar untuk kuliah.
Rata-rata temanku yang tidak langsung kuliah biasanya terlena dg dunia kerja, Alkhadulillah orang2 di sekitarq termasuk keluargaq selalu mendorong diriku untuk menjadi lebih dari sebelumnya, dan benyak diantara mereka memintaku untuk kuliah, tentu saja kuliah dengan biaya sendiri.
Alhamdulillah dengan kerja seadanya aku bisa menghidupi diri sendiri, bantu keluarga sedikit-sedikit dan kuliah yang setiap semesternya selalu hutang di salah satu koperasi.
Dan dengan masuknya saya sebagai mahasiswa yang memperoleh bespro baz semarang. InsyaAllah setelah ini saya tidak perlu hutang lagi untuk bayar semesteran. semoga saya bisa lebih dahsyat setelah ini
wassalamu'alaikum wr wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar